website
Sorry, we couldn't find any questions matching that search.

Pembayaran

Bagaimana jika saya menggunakan Kartu US dalam mata uang IDR?

Kami akan menagihkan kartu dengan nominal yang sama dengan nominal faktur, tetapi bank penerbit dari pemilik kartu akan mengkonversikan dana dari IDR ke mata uang yang dimiliki. Xendit tidak menentukan rate konversi, atau menambahkan biaya ke dalam proses ini.

Apakah saya bisa menggunakan kartu Debit?

Anda dapat menggunakan kartu Debit, selama menggunakan skema otorisasi internasional (VisaNet, BankNet). Ini memaksimalkan kompatibilitas kartu secara global, tetapi, berarti kartu debit dan kredit diperlakukan secara sama mengenai waktu penyelesaian, biaya, dan kebijakan biaya balik.

Bagaimana jika bank menolak CVN jika tidak benar, tetapi menerima jika kosong?

Bank melakukan ini jika seseorang memsukan CVN yang salah, ada kemungkinan besar itu adalah informasi kartu yang dicuri and seseorang tidak memiliki CVN. Jadi, bank akan menolak karena beresiko. Tetapi, bank memperbolehkan Anda untuk membuat CVN opsional (seperti Amazon dan Uber) untuk mendukung one-click flow. Jadi, jika CVN kosong, bank melihat itu sebagai transaksi resiko kecil, dan bukan salah.

Apa itu tagihan?

Menagih adalah proses menarik dana dari akun pemilik kartu, dan ini terjadi setelah tokenisasi dan proses autentikasi opsional.

Apa itu Virtual Account?

Virtual Accounts (VA) memungkinkan berbagai jenis dan ukuran bisnis menerima pembayaran melalui transfer bank, tanpa harus membuka rekening bank khusus di setiap bank.

Dengan VA , satu rekening bank dibagi lagi menjadi hampir semua rekening 'virtual'. Sebagai sub-divisi dari akun utama, akun virtual dapat memiliki nomor, laporan, dan saldo akun virtual sendiri.

Apakah Virtual Account sama dengan pembayaran Bank Transfer?

Akun virtual berbeda dari transfer bank karena pembayaran yang dilakukan ke akun virtual lebih cepat, lebih mudah diakses, dan lebih mudah diidentifikasi.

Karena transfer bank memberikan informasi terbatas tentang sumber dana, pelanggan harus memberikan bukti pembayaran setelah transfer bank dilakukan. Dengan akun virtual, setiap pelanggan diberikan akun virtual unik, yang membuatnya lebih mudah untuk mengonfirmasi pelanggan mana yang melakukan pembayaran.

Selain itu, ada beberapa metode bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran akun virtual. Pelanggan dapat membayar melalui teller bank, ATM, internet banking, dan aplikasi mobile banking.

Dengan menggunakan Xendit, merchant mendapatkan akses ke rekening virtual di bank terbesar: BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan Permata, sehingga Anda dapat dengan mudah mengumpulkan pembayaran terlepas dari bank mana yang digunakan pelanggan akhir Anda.< /p>

Apakah saya bisa melakukan transfer antar bank untuk VA?

Ya, namun kami sangat menyarankan untuk mengarahkan pelanggan untuk membayar ke VA menggunakan bank yang sama, yaitu jika Anda memiliki Mandiri, silakan gunakan Mandiri VA. Jika tidak ada rekening bank yang tersedia, kami sarankan untuk membayar ke BNI Virtual Account untuk transfer antar bank. Transfer antar bank menggunakan selain BNI VA memiliki risiko keterlambatan penyelesaian dan dapat memakan waktu hingga 24 jam.

Apakah ada batasan jumlah di Virtual Account?

Berikut pedoman batasan nominal pembayaran:

BNI, BNI Syariah, BRI, BSS, dan Mandiri (min. Rp1, maks. Rp500.000.000

Permata (min. IDR 1, maks. IDR 9.999.999.999)

BCA (min. IDR 10.000, maks. IDR 999.999.999.999)

Diberitahukan bahwa ada batasan maksimal pembayaran melalui ATM, M-Banking, dan Internet Banking dimana masing-masing bank memiliki kebijakan yang berbeda-beda, beberapa bank membatasi hingga Rp25.000.000.

Apakah mungkin untuk Virtual Account saya dibayar dari luar negeri?

Sayangnya, kami hanya mendukung transfer domestik saat ini yang berarti semua pembayaran akan dilakukan dari bank lokal Indonesia dalam mata uang IDR.

Apa itu e-wallet?

eWallets, juga dikenal sebagai dompet digital, adalah akun prabayar online yang digunakan untuk menyimpan uang dan bertransaksi secara online dan offline melalui komputer atau smartphone. Beberapa eWallet juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan dana ke akun mereka melalui mata uang non-fiat (misalnya poin reward, dll.).

Apa yang terjadi jika saldo di akun OVO saya tidak mencukupi?

Jika pelanggan akhir tidak memiliki saldo yang cukup, saat pelanggan mengaktifkan notifikasi push ke ponselnya, sistem OVO akan mendeteksi saldo yang tidak mencukupi. Agar transaksi dapat dilanjutkan, pelanggan akhir harus mengisi saldo OVO mereka sebelum melakukan pembayaran invoice.

Bagaimana cara pelanggan melakukan pembayaran melalui Alfamart?

Langkah-langkah bagi pelanggan akhir untuk melakukan pembayaran melalui Alfamart adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi toko Alfamart terdekat sebelum masa berlaku invoice.

2. Beritahu Kasir untuk melakukan pembayaran ke Havaianas.id

3. Kutip atau tunjukkan kode pembayaran pada faktur kepada Kasir dan konfirmasikan jumlahnya benar.

4. Lanjutkan untuk melakukan pembayaran dengan jumlah yang tertera pada invoice. Terima bukti pembayaran dari Alfamart.

5. Selamat! Pembayaran berhasil diselesaikan.

Berapa minimum dan maksimum pembayaran outlet ritel?

Minimum pembayaran ke Retail Outlet adalah Rp.11.000. Maksimum pembayaran ke Retail Outlet adalah Rp2.500.000

Apakah Pelanggan akan menerima informasi verifikasi pembayaran?

Pelanggan akhir akan menerima tanda terima yang menunjukkan nama pedagang, stempel waktu, jumlah yang dibayarkan. Tanda terima juga akan memberikan nomor dukungan pelanggan untuk masalah apa pun.

Pengiriman

Berapa lama waktu pengiriman Anda?
Kami akan mengantarkan barang Anda setelah pembayaran telah berhasil dilakukan. Produk akan dikirimkan oleh kurir pilihan Anda dalam waktu 7 hari setelah tanggal pemesanan.
Berapa harga ongkos pengiriman?
Kami melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia! Ongkos pengiriman akan langsung dihitung di laman Checkout

Retur

Apakah saya bisa mengajukan retur?

Kami ingin kamu 100% senang dengan Havaianas barumu!

-Jika, dengan alasan apapun kamu tidak senang dengan pembelian online-mu atau kami telah mengirimkan produk yang salah dan ingin mengembalikannya, kami senang untuk menawarkan penukaran hingga 30 hari dari tanggal pembelian*, dengan syarat:
-Produk belum pernah dipakai
-Struk tercetak disertakan dalam invoice yang menyertakan detail mengenai
alasan retur/penukaran kamu
-Produk tidak dijual diatas diskon 30%

Jika kamu telah membeli Havaianas-mu dari salah satu Retailer resmi di Indonesia, harap kembali ke tempat pembelian Anda sehingga penukaran dapat dilakukan. Perlu diketahui bahwa setiap toko memiliki aturan returnya tersendiri dan dapat berbeda dengan aturan Havaianas Official Store!

Silahkan kontak kami jika kamu ingin melakukan retur/penukaran produk.

*Kanmo Circle menawarkan keuntungan yang semakin besar semakin besar Anda berbelanja, termasuk retur dan penukaran selama 30 hari. Seluruh pembelian Official Store memiliki minimum 14 hari. Kunjungi Kanmo Circle untuk memeriksa detail kamu dan mendaftarkan diri untuk keuntungan tambahan hari ini. Jangan khawatir, jika kamu bukanlah seorang member, kamu dapat mengembalikan hingga 7 hari untuk produk yang tidak didiskon.

Bagaimana cara retur dan penukaran?

Temukan lokasi toko terdekat untuk menukar produk yang telah dibeli.
Retur hanya diperbolehkan untuk pembelian online di area Jabodetabek, silahkan mengontak agen kami yang akan mendukung kamu sepenuhnya untuk keperluan kebutuhan retur 021-
291181155

Lebih lanjut tentang aturan kami

×
Indonesia