Syarat & Ketentuan

Halo, selamat datang di Havaianas e-Commerce.

Di bawah ini Anda akan menemukan ("Pengguna") Persyaratan Penggunaan dan Kondisi Penjelajahan ("Persyaratan"), dokumen yang menetapkan aturan utama yang harus diikuti saat mengakses dan menggunakan fungsi e-Commerce Havaianas.

Havaianas e-Commerce dimiliki dan dioperasikan oleh Alpargatas SA, dengan tempat bisnis utamanya di Av. Das Nações Unidas, 14.261, Ala A - 10 o andar, Vila Gertrudes, São Paulo-SP, CEP 04.794-000, Brazil, terdaftar dengan National Register of Legal Entities of the Ministry of Finance (CNPJ / MF) di bawah No. 61.079 .117 / 0001-05 (“Alpargatas”).

PT KANMO RETAIL INDO., Sebuah perusahaan yang terdaftar di Indonesia (selanjutnya disebut “KANMO”). KANMO adalah importir dan distributor eksklusif ALPARGATAS ASIA LIMITED (“ALPARGATAS”) di Indonesia. ALPARGATAS adalah bagian dari Grup Alpargatas, sebuah perusahaan Brasil dan pemilik merek dagang Havaianas. ALPARGATAS dan KANMO adalah penjual sah produk melalui toko online yang dapat diakses melalui URL https://www.havaianas.com (selanjutnya disebut "Situs Web" atau "toko online").

KANMO memiliki kewenangan untuk menerima dan mengumpulkan informasi pembayaran dari Anda. Anda dapat menghubungi kami dengan menelepon tim layanan pelanggan kami atau dengan menulis kepada kami sesuai dengan informasi yang dipublikasikan di bagian Hubungi Kami.

1. Cakupan Istilah Ini

1.1 Ini adalah syarat dan ketentuan di mana kami menyediakan produk untuk Anda melalui toko online.

1.2 Harap baca syarat dan ketentuan ini dengan cermat sebelum Anda mengirimkan pesanan Anda. Ketentuan ini memberi tahu Anda siapa kami, bagaimana Anda dan kami dapat mengubah atau mengakhiri kontrak, apa yang harus dilakukan jika ada masalah dan informasi penting lainnya.

1.3 Kami dapat mengubah persyaratan ini dari waktu ke waktu. Ketentuan yang akan berlaku untuk pesanan Anda adalah yang diposting di toko online pada saat Anda mengirimkan pesanan Anda kepada kami.

1.4 Jika persyaratan ini bertentangan dengan persyaratan lain yang diposting di Toko Online, persyaratan yang paling menguntungkan bagi Anda akan berlaku.

2. Ketersediaan Produk

2.1 Jenis produk yang ditampilkan di toko online dan ketersediaannya dapat berbeda setiap saat.

2.2 Jika produk menjadi tidak tersedia setelah kami menerima pesanan Anda, kami akan memberi tahu Anda melalui email dan kami akan mengganti harga yang Anda bayarkan untuk produk tersebut. Jika terjadi pembatalan pesanan karena kekurangan stok, kami akan mengganti semua biaya pengiriman yang mungkin dikenakan untuk pesanan Anda.

2.3 Kami mungkin tidak selalu menentukan ketersediaan produk yang ditampilkan di toko online

3. Harga dan Biaya Pengiriman

3.1 Harga produk yang dipasok di tempat tinggal Anda, di mana kami mengirimkan seperti yang ditunjukkan pada poin 6.7, tersedia dalam rupiah (Rp) tergantung kasusnya. Harga produk (termasuk PPN) akan menjadi harga yang ditunjukkan saat Anda melakukan pemesanan

3.2 Harga kami termasuk PPN (dengan tarif yang berlaku sebagaimana ditetapkan oleh hukum) ke semua tempat kami mengirimkan produk, di Indonesia.

3.3 Harga yang ditampilkan di havaianas.com tidak termasuk biaya pengiriman. Biaya pengiriman akan tergantung pada ukuran pesanan dan jenis pengiriman. Biaya untuk setiap metode pengiriman ditunjukkan dengan jelas selama proses check-out dan akan dijumlahkan pada jumlah total nilai produk. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pengiriman silahkan kunjungi halaman customer service kami (https://www.havaianas.com/contactus) untuk informasi lebih lanjut.

4. Melakukan pemesanan melalui website

4.1 Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat melanjutkan untuk masuk sebagai tamu atau masuk ke akun toko online Anda. Atau, Anda dapat membuat akun Anda sendiri selama proses pembelian dengan memasukkan semua informasi wajib dan memilih kata sandi pribadi Anda.

4.2 Anda bertanggung jawab untuk tidak mengungkapkan kredensial Anda dan menjaga kerahasiaannya. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas akses pihak ketiga mana pun ke akun Anda kecuali jika itu karena pelanggaran keamanan toko online kami.

4.3 Jika Anda ingin membeli lebih dari satu produk, Anda perlu menambahkan masing-masing dan semuanya ke keranjang Anda dan baru kemudian melanjutkan untuk melakukan pemesanan sesuai dengan proses checkout kami.

4.4 Kami menyarankan Anda untuk memeriksa isi keranjang dan rincian pengiriman sebelum melakukan pemesanan. Setelah Anda memeriksa semuanya benar, Anda dapat melanjutkan dengan memilih metode pembayaran pilihan Anda dan mengklik Lakukan Pemesanan.

5. Ketentuan Pembayaran

5.1 Anda dapat membayar harga produk dan biaya pengiriman dengan metode pembayaran berikut: kartu kredit (Visa dan Mastercard), Virtual Account (BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata), eWallet (OVO dan DANA), eBanking (BCA OneKlik. CIMB Clicks, BRI Klikpay) dan melalui minimarket (Alfamart dan Indomaret). Kami berhak untuk menghapus atau menambahkan metode pembayaran apa pun tanpa komunikasi sebelumnya. Perubahan ini dapat diperbarui di toko online oleh kami kapan saja.

Kartu kredit atau kartu pembayaran

Anda dapat memasukkan rincian pembayaran Anda pada saat Anda melakukan pemesanan menggunakan kartu kredit (Visa dan Mastercard) atau pembayaran yang valid seperti Virtual Account (BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata), eWallet (OVO dan DANA), eBanking (BCA OneKlik. CIMB Clicks, BRI Klikpay) dan melalui minimarket (Alfamart dan Indomaret). Jumlah yang berlaku akan segera didebit ke kartu kredit / pembayaran Anda. Kami berhak untuk memeriksa validitas kartu kredit / pembayaran, status kredit terkait dengan nilai pesanan dan apakah data alamat pembeli sudah benar. Kami dapat menolak pesanan tergantung pada hasil pemeriksaan ini. Harap dicatat bahwa biaya bank yang berlaku akan ditanggung oleh Anda.

Voucher / Kartu Hadiah / Diskon Promosi

Anda dapat memilih untuk membayar dengan voucher dengan memasukkan kode promosi di bagian "kode promosi" pada proses check-out. Kami akan secara otomatis mengurangi jumlah yang sesuai dengan kode promosi Anda ke jumlah total pembelian Anda. Jika dana pada kode promosi Anda tidak cukup untuk membayar jumlah total pembelian Anda, maka Anda dapat memilih salah satu metode pembayaran di atas untuk menyelesaikan pembelian Anda.

5.2 Kami akan menagih metode pembayaran yang Anda pilih dan setelah kami menerima konfirmasi pembayaran, kami akan mengeluarkan konfirmasi pesanan.

5.3 Dalam hal pembayaran dengan kartu kredit / pembayaran, data kartu kredit yang dikirim saat melakukan pemesanan dilindungi dan dikirim langsung ke lembaga keuangan yang mengelola pembayaran. Pembayaran Anda akan dilakukan langsung di server yang aman, dengan enkripsi SSL untuk memastikan keamanan transaksi yang mutlak. Data kartu kredit tidak dapat diakses oleh kami atau pihak ketiga mana pun, baik pada saat pesanan dilakukan atau nanti.

5.4 Informasi yang Anda berikan dan kami terima berdasarkan Artikel 5 ini akan digunakan secara eksklusif untuk menyelesaikan prosedur penjualan produk dan prosedur penggantian jika terjadi pembatalan pesanan Anda secara keseluruhan atau sebagian sebagaimana yang mungkin diperlukan dalam persyaratan ini.

5.5 Kami berhak mengirim permintaan pembayaran ke alamat email Anda.

6. Data Pribadi

Data pribadi Anda di toko online kami akan diperlakukan sesuai dengan ketentuan Kebijakan Privasi kami yang dapat diakses melalui menu "Kebijakan Privasi" pada situs kami.

Indonesia